SHARE THIS ARTICLE

Stroberi Matcha Ochame Itohkyuemon

Banyak toko-toko kue dan sejenisnya yang sudah berdiri sejak lama berkat resep tradisional khas yang mereka miliki, dan salah satu yang terlama bisa jadi adalah perusahaan teh asal Jepang bernama Itohkyuemon yang sudah berdiri sejak tahun 1832 kala negeri sakura masih dipimpin oleh seorang shogun. Karena Itohkyuemon berbasis di Uji, kota di Perfektur Kyoto yang terkenal sebagai penghasil teh hijau matcha terbaik se-Jepang, tak heran kalau selama berdekade-dekade eksistensinya, Itohkyuemon telah menghasilkan sejumlah produk dan banyak bereksperimen dengan matcha dan teh dalam produk makanan-makanan manis yang dijualnya.

Stroberi Matcha Ochame Itohkyuemon 3

Salah satu produk baru yang dirilis untuk menyambut datangnya hari Valentine adalah Ochame (secara harafiah berarti ‘stroberi teh’) yang menghadirkan pengalaman 3-in-one minum teh, serta makan buah stroberi dan coklat sekaligus. Ya, teknik inovatif sebagai versi kreatifnya chocolate truffle biasa ini menghadirkan buah stroberi yang dilapisi oleh coklat putih bercampur bubuk matcha di setiap buahnya. Teh hijau yang digunakan Ochame juga ada 2 macam, tepatnya campuran dari teh hijau giling okoicha dengan warna dan rasa yang tajam, serta jousucha yang rasanya lebih halus.

Stroberi Matcha Ochame Itohkyuemon 1
Jousucha (kiri) & Okoicha (kanan)

Stroberi Matcha Ochame Itohkyuemon 2

Kombinasi bahan-bahan ini bukan saja akan menghasilkan aroma yang kompleks dan harum, tapi juga menyajikan percampuran rasa asam, pahit, dan manis yang unik dan lezat. Dikemas dalam kemasan yang tak kalah elegan dengan produknya, Ochame Itohkyuemon ini akan mulai dipasarkan mulai tanggal 1 Februari mendatang, dan buat kalian yang ingin memesannya dari sekarang, bisa mengakses situs mereka di sini, di mana satu kemasan Ochame seberat 70 gram, dihargai ¥1296.

Stroberi Matcha Ochame Itohkyuemon 4

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT