SHARE THIS ARTICLE

Tidak tanggung-tanggung, beragam judul game terbaru dibawa Square Enix dalam gelaran PAX East 2016 untuk dipamerkan kepada fans. Didominasi oleh Hitman dan spin-off-nya, produsen game asal Jepang ini juga menyelipkan judul-judul RPG andalan mereka seperti Final Fantasy dan Star Ocean. Berikut adalah daftar judul yang kelihatannya akan mencuri banyak perhatian di pameran game akbar ini:

Star Ocean: Integrity and Faithlessness

image: gearnuke.com
image: gearnuke.com

Game bertema luar angkasa ini siap riris pada 28 Juni 2016 dan telah lama menjadi penantian fans sejak dipamerkan di TGS 2015.

I Am Setsuna

image: Siliconera.com
image: Siliconera.com

Cerita tentang Setsuna dan petualangannya yang tragis ini akan menjadi debut bagi developer game baru Tokyo RPG Factory yang memiliki visi mengembangkan game baru dari unsur RPG tradisional dengan sentuhan baru.

Kingdom Hearts Unchained X

image: offgamers.com
image: offgamers.com

Game pertama Kingdom Heart berbasis iOS dan Android ini akan membuka cerita baru sebagai penghubung ke Kingdom Hearts III.

Final Fantasy XIV : Heavensward

image: pcgamers.com
image: pcgamers.com

Ekspansi dari MMO Final Fantasy XIV ini akan membuka kesempatan melawan bos baru yakni Sephirot. Bila sukses kalian akan mendapatkan kaos ekslusif bertuliskan “I BEAT SEPHIROT“. Heavensward direncanakan akan menghadirkan petualangan baru di kota Ishgard dan tema Dragonsung War.

Platinum Demo – Final Fantasy XV

image: The Verge
image: theverge.com

Demo dari judul yang paling ditunggu ini akan menceritakan Noctis yang masih muda. Storyline unik ini tidak akan hadir dalam versi penuhnya dan hadiah bagi yang sanggup menyelesaikannya adalah membawa summon Carbunkle pulang ke versi final-nya.

Selain judul-judul di atas masih ada Hitman GO: VR Edition, Just Cause 3: Sky Fortress, Sebastian Loeb Rally Evo, MXGP2, Hitman: Sniper – Dead Valley Challange Mode yang akan dipajang di PAX East 2016. Kira-kira apa judul game favorit dan yang paling ditunggu-tunggu oleh kalian?

Source : Siliconera
COMMENT