SHARE THIS ARTICLE

Menjawab kabar yang sebelumnya beredar tentang manga terbaru Rurouni Kenshin, akhirnya majalah Jump Square mengeluarkan kepastian mengenai manga spinoff Rurouni Kenshin terbaru pada Selasa (4/10).

Manga karya Nobuhiro Watsuki dan Kaoru Kurosaki ini akan berjudul Rurouni Kenshin Ibun: Ashitarō Zenka Ari (Beragam Cerita Rurouni Kenshin: Si Penjahat Ashitarō). Majalah Jump Square akan merilisnya dalam dua chapter dengan terbitan pertama pada edisi Desember 2016.

Seperti yang diketahui, Rurouni Kenshin atau yang akrab di Indonesia dengan nama Samurai X bercerita tentang Kenshin Himura, mantan pembunuh paling berbahaya selama Restorasi Meiji yang kemudian memutuskan untuk memulai hidup barunya. Manga yang diterbitkan di Shonen Jump pada tahun 1994 ini telah memiliki banyak sekali adapatasi mulai dari anime, film layar lebar, drama musikal sampai ke film live-action.

Spinoff pertama Rurouni Kenshin terbit di tahun 2014 berjudul Honou wo Suberu -Rurouni Kenshin: Uramaku-  yang bercerita tentang pertemuan Makoto Shishio dan Yumi Kamagata.

Kira-kira apa yang ingin diceritakan dari spinoff terbaru ini ya?

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT