SHARE THIS ARTICLE

Website resmi dari film live-action Donten ni Warau (Laughing Under the Clouds) telah mengumumkan para pemerannya yaitu Sota Fukushi, Yuma Nakayama, dan Kirato Wakayama. Film garapan sutradara Katsuyuki Motohiro yang diadaptasi dari manga fantasi berjudul sama karya Kemuri Karakara ini dijadwalkan akan rilis di Jepang tahun 2017 mendatang.

Dilansir dari berbagai sumber, dalam film live-action Donten ni Warau yang proses syutingnya dimulai sejak tanggal 18 Juni dan diharapkan akan selesai pertengahan Agustus 2016 nanti ini Sota Fukushi akan berperan sebagai Tenka Kumou, kakak tertua dari Kumou bersaudara. Sedangkan Yuma Nakayama berperan sebagai adiknya yang bernama Soramaru dan Kirato Wakayama sebagai adik bungsunya bernama Chutaro.

Sota Fukushi, Yuma Nakayama, & Kirato Wakayama (2)
image: sumikai.com / © 2016 Donten ni Warau Production

Cerita dalam film ini berlatar tempat di Otsu, Prefektur Shiga, selama Restorasi Meiji. Diceritakan ada seekor ular raksasa dengan kekuatan yang sangat besar yang dinamakan Orochi. Setiap 300 tahun ular itu terbangun lagi dan membawa kemalangan pada umat manusia. Keluarga Kumo yang menjaga kuil Kumo mencoba menghentikan kekuatan Orochi.

Selain Yamaken dan Masaki Suda, Sota Fukushi juga cukup laris membintangi film live-action ya…

© Kemuri Karakara/Mag Garden

Sources :
COMMENT