Share on

Film layar lebar yang dibintangi Sho Sakurai, Suzu Hirose, dan Sota Fukushi yang berjudul Laplace’s Witch (Raprasu no Majotelah merilis video trailer pertamanya di YouTube pada bulan lalu. Film yang diangkat dari Novel karya Keigo Higashino yang telah diterbitkan pada tahun 2015 silam oleh Kadokawa ini, kembali merilis trailer keduanya dengan diiringi lagu Faded karya musisi terkenal Alan Walker. 

Awal mula cerita Laplace’s Witch berawal dari beberapa orang yang diduga diracuni sampai mati dengan hidrogen sulfida di sumber air panas yang terletak di berbagai daerah terpencil. Polisi bertanya kepada Profesor Shusuke Aoe (diperankan oleh Sho Sakurai), seorang ahli geokimia untuk menentukan apakah kematian tersebut disebabkan oleh kecelakaan aneh atau merupakan sebuah pembunuhan.

Saat menyelidiki kasus tersebut, Shusuke Aoe bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Madoka Uhara (diperankan oleh Suzu Hirose). Dia bisa memprediksi dengan benar bahwa fenomena alam akan terjadi, namun polisi mulai menduga Madoka mungkin terkait dengan kematian tersebut.

Lagu Faded karya produser musik muda terkenal dari Inggris bernama Alan Walker dipercaya untuk menjadi lagu tema dari film ini. Lagu tersebut telah memenangkan piala Grammy untuk kategori lagu British. Faded mengalun dengan indah dalam trailer berdurasi 32 detik ini.

Film Laplace’s Witch akan ditayangkan di seluruh bioskop Jepang pada tanggal 4 Mei mendatang yang juga merupakan momen liburan  Golden Week.

(featured image : natalie.mu)