SHARE THIS ARTICLE

Evangelion 7-Eleven Konbini 1

Apa yang kalian pikirkan saat mendengar kata mini market atau yang dikenal dengan sebutan konbini di Jepang? Tentu barang-barang pokok kebutuhan sehari-hari, ya. Namun, saat kalian berkunjung ke konbini 7-Eleven di Jepang dari tanggal 31 Oktober – 12 November mendatang, akan ada sejumlah barang tak biasa yang akan kalian jumpai di sana, yaitu patung tiga karakter Evangelion seukuran orang asli, dan smartphone sim-free Evangelion dengan nano SIM yang bisa dibeli di sana.

Evangelion 7-Eleven Konbini

Untuk mendapatkan merchandise spesial kolaborasi 7-Eleven dengan franchise Evangelion ini, kalian bisa membeli lotere dari konbini tersebut seharga ¥1.728.000 per lembarnya untuk berkesempatan memenangkan salah satu dari figurine Rei Ayanami (158 cm), Asuka Langley (157 cm), dan Kaworu Nagisa (166 cm) masing-masing seberat 35kg! Dengan harga yang sangat mahal, figurine ini juga hanya tersedia 15 buah saja untuk masing-masing karakternya, lho!

Evangelion 7-Eleven Konbini 4 Evangelion 7-Eleven Konbini 6 Evangelion 7-Eleven Konbini 8

Kalau kalian ngeri untuk menaruhkan uang sebanyak itu, smartphone SH-M02-EVA20 yang tersedia sebanyak 30.000 unit ini juga bisa menjadi pilihan yang menggiurkan. Tampil stylish dengan warna ungu-hijau khas Evangelion Unit 01 yang dikendarai Shinji Ikari, smaprthone produk Sharp ini dijual dengan harga ¥84.240.

Evangelion 7-Eleven Konbini 2 Evangelion 7-Eleven Konbini 3

‘Kok, Shinji nggak ada figurine-nya ya? Oh, mungkin dia lagi sibuk mengendarai kokpit Shinkansen Evangelion kali ya…’

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT