SHARE THIS ARTICLE

Menjelang hadirnya film Star Wars terbaru, pasti banyak merchandise berbau film tersebut yang bermunculan. Jepang merupakan salah satunya yang merilis produk smartphone bertema Star Wars secara eksklusif untuk merayakan kehadiran film Rouge One: A Star Wars Story.

(image: slashgear.com)
(image: slashgear.com)

Smartphone bertema Star Wars yang ditawarkan oleh operator seluler Jepang, Softbank ini akan dirilis pada tanggal 2 Desember. Produk yang tersedia dalam dua warna (hitam dan putih) ini memungkinkan calon pembeli untuk memilih Dark Side atau Light Side.

Handset 5,3 inci ini diperkuat oleh prosesor Snapdragon 820, RAM 3GB, baterai 3000 mAh, dan kamera 22.6 megapixel. Perangkat ini juga menggunakan skin Android 6.0 yang unik bertema Dark Side dan Light Side. Fitur live wallpaper dirancang seperti kokpit dari X-Wing atau TIE fighter.

(image: slashgear.com)
(image: slashgear.com)

Jika itu tidak cukup, smartphone ini juga dilengkapi oleh permainan kartu Star Wars: Force Collection, aplikasi Star Wars Movie Player yang memungkinkan pengguna untuk streaming The Force Awakens secara gratis sampai dengan tahun 2020. Selain itu, ada juga emoji dan nada dering ekslusif bertema Star Wars.

(image: slashgear.com)
(image: slashgear.com)
Source : slashgear.com
COMMENT