SHARE THIS ARTICLE

27 SMAPTelah terungkap bahwa drama “Furuhata Ninzaburo VS SMAP”, yang dibintangi oleh seluruh anggota SMAP sebagai diri mereka sendiri, akan mendapatkan sebuah sekuel.

Ini akan menjadi drama pertama mereka yang dapat dibintangi oleh keseluruhan anggota setelah 14 tahun. Selain itu, ini akan menjadi drama live-broadcasting pertama mereka.

“Furuhata Ninzaburo VS SMAP”, yang ditayangkan Januari 1999 lalu, menceritakan mengenai para anggota SMAP yang bekerjasama untuk membunuh seorang pria yang telah mengancam salah satu anggota mereka, Kusanagi Tsuyoshi. Mereka berpikir bahwa kejahatan mereka sempurna, namun ternyata berhasil terungkap oleh seorang detektif bernama Furuhata Ninzaburo (diperankan oleh Tamura Masakazu).

Latar dari sekuel ini adalah 14 tahun sejak kejadian tersebut. Para anggota SMAP telah menjadi terdakwa dan berencana untuk lari dari penjara. Seperti drama sebelumnya, sekuel ini juga akan ditulis oleh Mitani Koki. Bersama SMAP, Toda Keiko juga akan berperan kembali sebagai manajer SMAP.

Drama ini akan ditayangkan sebagai bagian dari acara spesial ulang tahun Fuji TV ke-55 “SMAP GO! GO!” pada tanggal 30.

Source : tokyohive.com
COMMENT