SHARE THIS ARTICLE

2047677_201501240790935001422039648cSaat AKB48 Request Hour Set List Best 1035 2015, telah diumumkan bahwa SKE48 dan NMB48 secara bersamaan akan merilis single baru pada tanggal 31 Maret.

Dulu, debut single solo Rino Sashihara dan single ke-2 grup saingan Nogizaka46 dirilis secara bersamaan. Ini akan menjadi pertama kalinya bagi sister group tersebut untuk saling berhadapan satu sama lain.

Saat acara tersebut, sebuah konferensi melalui VTR antara kedua grup ditampilkan. Manajer teater SKE48 Etsuro Imamura menyimpulkan konferensi dengan mengatakan, Saya ingin merilisnya saat masa jabatan ini (Maret)”, yang dijawab manajer teater NMB48 Takeshi Kaneko, Ayo kita coba, untuk menghidupkan suasana seluruh grup. Imamura dan Kaneko berjabat tangan dan menetapkan tanggal rilisnya. Dengan tema pertempuran tanpa kehormatan dan kemanusiaan, SKE48 akan merilis single ke-17 dan NMB48 merilis single ke- 11 mereka pada 31 Maret.

Anggota dari kedua grup tersebut tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka saat pengumuman itu dibuat. Akari Suda dari SKE48 memecah kesunyian, Apakah pertempuran tanpa kehormatan dan kemanusiaan ini akan dimulai?” Ketika Nana Yamada menunjukkannya, “Maksudnya, ini akan menjadi salah satu pertarungan, Akane Takayanagi dengan cemas berkata, Ada satu hal yang ingin saya katakan, yaitu saya berharap bahwa para penggemar SKE48 dan NMB48 tidak bertengkar.

Setelah konser, manajer Imamura menulis di akun Google+ nya, Ketika mempertimbangkan mentalitas para penggemar berbagai pemikiran dan anggota‘, kami ingin menghindari perilisan secara bersamaan ini. Namun, salah satu alasannya, perusahaan rekaman dari kedua tim ingin merilis single baru pada bulan Maret. Meskipun itu adalah keputusan yang sulit, kami memutuskan SKE dan NMB akan merilis single secara bersamaan.

Miyuki Watanabe, Nana Yamada, dan Akane Takayanagi menjadi anggota kennin di SKE48 dan NMB48. Sejumlah penggemar telah mengutarakan kekhawatiran mereka tentang hal ini dengan mengatakan bahwa para anggota harus membatalkan posting-an mereka secara bersamaan untuk sementara waktu. Judul dan anggota Senbatsu single baru ini akan diumumkan di kemudian hari.

Source : dramanewsnetwork.com
COMMENT