SHARE THIS ARTICLE

Telah diumumkan bahwa single baru Nogizaka46 yang judulnya belum ditetapkan akan menampilkan double center. Kedua anggota yang telah terungkap menjadi center untuk single ke-17 idol group Jepang tersebut adalah Nanase Nishino dan Mai Shiraishi. Pengumuman ini dibuat selama siaran acara “Nogizaka kouji-chuu (Nogizaka Construction in Progress)” yang tayang di saluran TV Tokyo.

Nishino yang menjadi center untuk kelima kalinya berkomentar, “Saat ini saya merasa senang bisa melakukan kegiatan sebagai senbatsu bersama anggota favorit saya seperti Hinachima (Hina Higuchi) dan Yuri (Yuri Saito).” Sementara Shiraishi yang menjadi center untuk ketiga kalinya berkata dengan penuh antusias, “Saya berpikir bahwa saya harus menjadi center yang baik untuk sistem yang baru ini, di mana akan membuat bentuk yang bagus untuk single baru ini.”

Anggota senbatsu untuk single baru Nogizaka46 ini terdiri dari total 21 orang di mana barisan depan terdiri dari enam orang, barisan tengah enam orang, dan barisan belakang sembilan orang. Selain Nanase Nishino dan Mai Shiraishi yang menjadi kedua center-nya, di barisan depan juga ada Manatsu Akimoto, Miona Hori, Asuka Saito, dan Misa Eto yang turut terpilih. Selain itu para anggota di barisan belakang ada Ranze Terada dan Kana Nakada. Anggota barisan depan dan barisan tengah akan melakukan kegiatan sebagai “Juu ni Fukujin (Dua Belas Fukujin)”.

Berikut deretan selengkapnya:

Barisan ketiga: Mai Shinuchi / Sayuri Inoue / Ranze Terada / Hinako Kitano / Marika Ito / Minami Hoshino / Yuri Saito / Hina Higuchi / Kana Nakada
Barisan kedua: Yumi Wakatsuki / Kazumi Takayama / Rina Ikoma / Erika Ikuta / Sayuri Matsumura / Reika Sakurai
Barisan pertama: Manatsu Akimoto / Miona Hori / Nanase Nishino / Mai Shiraishi / Asuka Saito / Misa Eto

Source : natalie.mu
COMMENT