SHARE THIS ARTICLE

Penyanyi/aktris pengisi suara Shoko Nakagawa melaporkan di blog dan akun Twitter-nya pada hari Sabtu bahwa ia mengalami patah pada tulang ekornya (tulang sulbi) saat sedang menciptakan ulang pose Narancia Ghirga dari manga JoJo’s Bizarre Adventure. “Shokotan” sedang menggelar konser di Nagoya Minggu lalu ketika itu terjadi. “Tulang ekor saya patah. lol patah tulang pertama saya terjadi di bagian belakang tubuh saya. (; ∀;) lol” ungkapnya.

Meskipun patah tulang, Nakagawa melanjutkan tur nasionalnya seperti yang telah direncanakan dengan berhenti di Osaka pada hari Sabtu. Setelah konser Nagoya Minggu lalu, ia langsung pergi ke rumah sakit tempat di mana patah tulangnya didiagnosis. “Alasan pertama saya untuk hidup adalah tampil secara live dalam keadaan apa pun yang saya alami. Jadi, saya berjuang melewati hari ini tidak peduli apapun, dan saya tidak ingin mengubah apa pun.”

Ia menambahkan, “Bagian belakang tubuh saya sakit parah ketika saya duduk, berdiri, menggunakan tangga, atau bahkan membalikkan tubuh ketika tidur.” Meski demikian, ia tetap melanjutkan konsernya: “Kalian semua ada di sana, jadi saya bisa memberikan pertunjukan yang baik. Semangat kalian dipompa, jadi semangat saya juga dipompa.” Ia berkata bahwa ia pernah tampil dengan gastroenteritis dan pita suara yang meradang, jadi penampilannya kali ini tidak berbeda.

Shokotan juga telah menjadwalkan konser di Osaka, Jepang pada hari Minggu, dan ia bersumpah untuk habis-habisan saat tampil tidak peduli rasa sakit dan berada bersama para penggemarnya.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT