SHARE THIS ARTICLE

Seri Ultraman baru, Ultraman-XSejak awal kemunculannya, setiap tahun kita melihat berbagai seri Ultraman dengan nama dan kostum yang berbeda, dan kali ini telah hadir seri Ultraman baru, yaitu Ultraman-X. Sebagai bagian dari Shin Ultraman Retsuden, Ultraman-X akan mengudara di Jepang mulai tanggal 14 Juli mendatang. Berbeda dengan berbagai seri sebelumnya, kali ini Ultraman-X memiliki penampilan yang berubah jauh dan kostumnya pun terlihat lebih seperti armor.

Dilansir dari henshinjustice.com, gambaran tentang Ultraman yang baru untuk tahun 2015 ini diungkap dalam katalog produk dari Bandai yang seperti halnya Ultra Galaxy: Mega Monster Battle, seri ini akan terhubung dengan Data Cardass Game baru. Untuk melakukan summon terhadap Cyber Monster atau Ultraman, Ultraman-X menggunakan Transformation ItemExdevisor dan kartu-kartunya yang juga dapat mengubah armor-nya. Kartu-kartu ini juga akan terhubung dengan game Ultraman Data Cardass yang akan datang. Selain kartu-kartu tersebut, Ultraman ini juga dapat menggunakan Spark Dolls of Gomora dan Bemstar walau belum diketahui bagaimana alat itu akan digunakan.

Dalam poster di atas, Ultraman-X terlihat mengenakan Cyber Gomora Armor bersama dengan Cyber Gomora. Dalam poster tersebut juga dapat dilihat Cards of Cyber Gomora, Cyber Eleking, Cyber Bemstar, Ultimate Zero, Ultraman Victory dan Ultraman Dyna. Ultraman-X juga dapat melakukan summon Aegis Ultimate sebagai armor-nya jika menggunakan Ultimate Zero Card.

Source : henshinjustice.com
COMMENT