SHARE THIS ARTICLE

Gadis-gadis yang ingin bercosplay “Da Capo” wajib memiliki kostum ini, karena seragam sekolah para gadis dari sekolah fiksi Kazami Academy dalam novel visual “Da Capo II: Dearest Marriage“, yang merupakan entri terbaru dalam seri “Da Capo” tersebut akan dirilis oleh merk pembuat pakaian cosplay berkualitas tinggi Cospatio dari Cospa.

Kazami Academy Main Girls’ Uniform Set
Kazami Academy Main Girls’ Uniform Set

Seragam sekolah Kazami Academy dari Da Capo akan segera hadir! (3)Dilansir dari yattarjapan.com, seragam utama yang dikenakan oleh para siswi Kazami Academy dan seragam afiliasinya menjadi dasar pembuatan kostum ini termasuk pakaian lengkapnya. Produsen dari seri tersebut turut mengawasi pembuatan seragam utama Kazami Academy ini, termasuk untuk memastikan produksi ulang yang akurat dari kostum dan polanya dengan memperhatikan rinciannya, seperti bordir pada dasi berbentuk pitanya.

Kazami Academy Affiliated Girls’ Uniform
Kazami Academy Affiliated Girls’ Uniform

Seragam sekolah Kazami Academy dari Da Capo akan segera hadir! (4)Seperti seragam utamanya, setiap produk seragam yang berafiliasi dengan Kazami Academy juga telah disetujui oleh produser dari seri tersebut dan didasarkan pada desain resminya. Seragam ini terdiri dari pita kuning, hijau dan merah, jaket, dan rok, yang masing-masing dijual terpisah.

Kostum-kostum ini akan dirilis pada pertengahan Juli, dengan seragam utamanya dijual seharga 47.000 yen, jaket berafiliasinya seharga 22.000 yen, roknya seharga 13.000 yen, dan pita-pitanya masing-masing seharga 2.000, ditambah pajak. Nijigen CoSPA akan merilis versi terbaru dari pita lengan (armband) OSIS Kazami Academy seharga 1.700, ditambah pajak pada akhir Juli.

Kazami Academy Student Council Armband Revised Ver. (Nijigen Cospa)
Kazami Academy Student Council Armband Revised Ver. (Nijigen Cospa)

© 2005-2015 CIRCUS

Source : yattarjapan.com
COMMENT