SHARE THIS ARTICLE

Sebastian Masuda, New York Hello Kitty (1)Semua orang tentunya sudah mengenal Hello Kitty, kan? Itu lho, karakter populer dari Sanrio yang ternyata bukan kucing. Mulai tanggal 29 April nanti, kota New York akan didatangi patung berongga “Hello Kitty” setinggi hampir 3 meter melalui proyek instalasi seni TIME AFTER TIME CAPSULE dari Sebastian Masuda, seorang seniman dan duta “budaya kawaiiJepang. Wah, besar juga ya patung Hello Kitty-nya!

Dilansir dari crunchyroll.com, patung kapsul Hello Kitty raksasa itu akan dipasang di Dag Hammarskjold Plaza, East 47th Street, New York, NY10017 (2nd Avenue) hingga bulan September 2015. Selain di New York, sebuah patung yang sama juga telah dipasang di Miami Beach, dan patung lainnya akan ditempatkan di Amsterdam.

Sebastian Masuda, New York Hello Kitty (2)Nantinya, patung berongga ini akan diisi dengan barang-barang pribadi milik para pengunjung, yang tentu saja memberikannya secara sukarela karena barang-barang tersebut akan dikumpulkan di Tokyo pada tahun 2020 untuk menyambut Olimpiade. Kalau bisa datang ke New York, kira-kira apa sih barang yang akan kalian berikan secara sukarela untuk dimasukkan ke dalam patung Hello Kitty raksasa ini?

Source : crunchyroll.com
COMMENT