SHARE THIS ARTICLE

Sadako & Kayako Gelar Kampanye Pemilihan Hantu Paling Seram

Film horor Sadako vs. Kayako yang akan diputar di Jepang pada tanggal 18 Juni mendatang melakukan berbagai promosi dalam bentuk yang unik, misalnya merilis foto-foto dari akun Instagram yang menampilkan kehidupan sehari-hari Kayako dan Toshio. Kini salah satu bentuk promosi terbarunya adalah dengan menggelar tiga kampanye yang berbeda termasuk jajak pendapat untuk menentukan hantu paling menakutkan.

Seperti dikutip dari animenewsnetwork.com, dalam video kampanyenya, melalui penerjemah Sadako mengatakan pada para pemirsa bahwa orang Jepang sekarang terlalu tertutup dan memiliki kecenderungan untuk menahan diri sehingga negara mereka lambat dalam hal kemajuan. Sadako yang dapat menghantui siapa saja selama ada TV di manapun menyatakan bahwa ia telah belajar menghantui orang Amerika (mengacu pada film The Ring versi Amerika). Ia juga menekankan bagaimana pentingnya untuk melangkah maju, dan agar dapat mengubah dunia, para hantu harus memiliki motivasi untuk bangkit dan menghantui manusia.

Sedangkan menurut Kayako, ikatan persahabatan dan cinta, serta komunikasi dalam keluarga telah mengalami penurunan di Jepang. Kayako yang memperkenalkan anaknya, Toshio, mengatakan bahwa ia dan anaknya memiliki ikatan yang kuat. Kayako juga menyatakan bahwa karena anaknya adalah hartanya yang paling berharga lebih dari apapun maka ia dan anaknya akan menghantui dan membunuh siapa saja yang datang ke rumah mereka. Walau Kayako mengakui cara Sadako dalam menghantui orang-orang melalui TV dan kaset video VHS adalah sesuatu yang bagus namun menurutnya generasi masa kini sudah tidak mengenal teknologi seperti itu.

Dengan menggunakan tiket menonton, para pemilih dapat memberikan suara mereka dan melalui undian mungkin saja bisa memenangkan hadiah berupa figure, t-shirt dan poster. Caranya, setelah follow akun twitter @sadakaya_cp, para pemilih bisa menyumbangkan suara mereka tiap hari dengan memilih Sadako melalui hashtag “#総選恐_貞子派” atau memilih Kayako melalui hashtag “#総選恐_伽椰子派”. Saat ini Kayako telah mengumpulkan 5.599 suara dan Sadako 5.460 suara.

Siapa yang akan menjadi hantu paling seram? Sadako atau Kayako?

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT