SHARE THIS ARTICLE

Sadako dan Kayako Adu Kuat di Pertandingan Baseball 1

Perseteruan kedua hantu Jepang ini sepertinya tidak akan ada habis-habisnya. Belum lagi keluar film terbaru yang mempertemukan mereka berdua yaitu Sadako vs Kayako Juni mendatang, keduanya sudah dikabarkan adu kekuatan di sebuah pertandingan baseball di Sapporo, Hokkaido, beberapa waktu yang lalu. Mereka tampil di tengah-tengah pertandingan antara Hokkaido Nippon-Ham Fighters melawan Yakult Swallows.

Sadako dan Kayako Adu Kuat di Pertandingan Baseball 2

Sadako yang merupakan hantu dari film The Ring pertama kali keluar menuju lapangan setelah klip yang memperlihatkan dirinya diputar. Seperti biasa, dia berdandan khas dengan rambut terurai turun dengan pakaian putih. Bedanya kali ini adalah Sadako memakai sepatu baseball dan sarung tangan hitam.

Sadako dan Kayako Adu Kuat di Pertandingan Baseball 3

Sedangkan Kayako dari film Ju-On mengikutinya keluar dengan ditemani Toshio, anaknya dan sebuah tongkat pemukul. Dukungan sang anak jelas terlihat dari T-shirt “I ♡ Kayako” yang dipakainya. Saat Sadako dan Kayako bertemu di pertandingan, Sadako melempar bola dengan kecepatan 96 kilometer per jam yang langsung disambut dengan kuat oleh pukulan Kayako. Tampaknya mereka berdua benar-benar mengerahkan tenaga maksimal hingga keduanya jatuh ke tanah. Toshio segera membantu ibunya dengan meneruskan larinya, yang diikuti oleh tepuk tangan penonton mengiringi kemenangannya.

Untuk Sadako, pertandingan baseball ini bukanlah yang pertama seperti Kayako dan Toshio sebab hantu wanita menyeramkan ini sudah pernah muncul pada tahun 2012 dan 2013. Dengan promosi yang begitu gencar ini, siapa yang sudah tidak sabar menunggu film terbaru Sadako dan Kayako rilis pada tanggal 18 Juni mendatang? Menurut kalian siapa yang akan menang?

Source : rocketnews24.com
COMMENT