Ryoma Takeuchi Membeberkan Rasa Mindernya Di Sebuah Majalah

2 min


Aktor tampan Ryoma Takeuchi menghiasi sampul majalah AERA untuk edisi akhir bulan ini. Aktor yang populer setelah membintangi drama pagi NHK dan beberapa drama televisi lainnya ini ternyata memiliki rasa minder! Rasa minder tersebut terlihat dari hasil pemotretan di sampul majalah AERA.


Mungkin ini pertama kalinya aku foto menggunakan bulu, bolehkah aku mencoba untuk melihatnya?” tanya Takeuchi kepada staff.

Ryoma Takeuchi menggunakan bulu-bulu tersebut di belakang badannya dan langsung berpose memeluk diri sendiri tanpa menyentuh bulu di belakangnya.

(image : yahoo Japan)

Takeuchi telah debut di dunia entertainment selama 5 tahun. Pada tahun ini, dia bukan hanya membintangi drama pagi NHK, tapi juga menjadi pemeran utama di berbagai drama komersil. Takeuchi dianggap sebagai aktor yang sukses dalam berakting. Dia juga langganan menjadi pemeran tokusatsu di drama seri Kamen Rider. Namun pernyataan Takeuchi pada saat pemotretan cukup mengejutkan seluruh staff di studio.

Belakangan ini tidak ada sesuatu pekerjaan yang aku rasakan benar-benar ada di dalam diriku.”

Kehidupannya sebagai aktor merupakan langkahnya setelah mengalami kegagalan besar di dalam hidupnya. Ketika dia berumur 10 tahun, dia menyadari bahwa dia tidak mungkin menjadi pemain sepak bola profesional meskipun telah menekuni olahraga tersebut sejak berumur 5 tahun. Lalu Takeuchi berpikir apa yang harus dia lakukan untuk meneruskan hidupnya.


Pertama aku berpikir mengapa aku menyukai sepakbola. Ternyata aku menyukai permainannya dan juga suka menjadi pusat perhatian orang lain.”

(image : modelpress)

Sejak SMP, dia menyukai film Marvel dan dia ingat bahwa dia merasa bahagia setiap kali melihatnya. Kemudian Takeuchi berpikir bahwa bekerja di bidang yang ia sukai akan sangat mengagumkan. Aktor adalah sebuah pekerjaan yang cocok bagi pecinta film dan pasti menjadi pusat perhatian.

Meskipun kita hanya melakukan sebuah “fiksi”, tapi para penontonlah yang memberikan nyawa kepada peran tersebut. Film memang sungguh mengagumkan.”

Dia bukan hanya pintar dalam berakting dan berolahraga, tapi juga hebat dalam merangkai kata. Namun ternyata dia memiliki sebuah masalah yang membuat dirinya kurang percaya diri.

Aku memiliki banyak hal yang ingin kuperbaiki. Lidahku juga tidak begitu baik”

Tapi karena ini semua adalah bagian tubuhku, aku ingin menyukainya. Bukankah membenci diri sendiri itu hal yang menyakitkan?”

Meskipun dia dianggap sebagai aktor yang sukses, dia memiliki kesulitan sendiri. Semoga kedepannya, Ryoma Takeuchi mendapatkan peran yang bisa menggerakan hati dia sepenuhnya.

(featured image : Ryohappy)

Source : Yahoo! Japan


What's Your Reaction?

LOL LOL
77
LOL
Sugoi! Sugoi!
90
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
128
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
126
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
14
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
27
Daisuki!
Kowai Kowai
39
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
103
Kawaii~
gaemgyee

Harmony Whisperer || Lunatic Dreamer || Wishful Thinker || Part Time Traveler

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes