SHARE THIS ARTICLE

sashihararino_oremada

Telah terungkap bahwa anggota grup idol Jepang HKT48, Rino Sashihara akan muncul dalam sebuah film berjudul Ore wa Mada Honki Dashitenai Dake.

Film tersebut merupakan sebuah adaptasi live action dari manga karya Shunju Aono. Cerita film tersebut mengisahkan kehidupan sehari-hari seorang ayah yang gagal bernama Shizuo Oguro (diperani oleh Shinichi Tsutsumi) dan keluarganya. Shizuo tiba-tiba saja berhenti dari pekerjaannya saat usia 41 tahun, untuk mencari jati dirinya yang sebenarnya, namun ia menghabiskan hari-harinya hanya dengan bermain game sepak bola. Suatu hari, ia tiba-tiba saja memutuskan untuk menjadi seorang artis manga.

Para pemeran pendukung film ini terdiri dari Ai Hashimoto, Katsuhisa Namase, Takayuki Yamada, Gaku Hamada, dan Renji Ishibashi.

Dalam film tersebut, Sashihara menjadi seorang editor dingin bernama Aya Unami, yang secara terus terang menolak manga karya Shizuo.

Film ini disutradarai oleh Yuichi Fukuda yang telah bekerja sama dengan Sashihara dalam berbagai drama dan film sebelum ini. Ternyata, sutradara itu menawarkan peran tersebut langsung kepada Sashihara. Sashihara berkomentar, “Karena profesiku yang sebenarnya bukanlah seorang aktris, aku merasa sangat gugup berakting dengan nama besar seperti Shinichi Tsutsumi-san.”

Ore wa Mada Honki Dashitenai Dake dijadwalkan akan diputar perdana di bioskop Jepang mulai tanggal 15 Juni mendatang.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=hfyfvRrsXUA]

Sources :
COMMENT