SHARE THIS ARTICLE

Setelah menunggu lama, ringkasan cerita film Space Sheriff Gavan The Movie yang dibuat untuk merayakan peringatan 30 tahun Space Sheriff Gavan akhirnya terungkap juga. Begitu juga dengan para pemeran utamanya, yang beberapa di antaranya merupakan wajah lama dalam dunia tokusatsu.

Limabelas tahun yang lalu, tiga sahabat masa kecil yaitu Geki, Sherry dan Okuma memiliki cita-cita yang sama yaitu pergi ke luar angkasa. Saat dewasa, Geki dan Okuma bergabung dalam sebuah misi ke planet Mars, namun pesawat ulang alik mereka menghilang sebelum sampai di tujuan. Setahun kemudian, monster menyerang namun muncul seorang pahlawan misterius berwarna perak.

Retsu Ichijouji (Uchuu Keiji Gavan) kini menjabat sebagai detektif khusus di Galactic Federation Police dan Geki berlatih untuk menjadi penggantinya. Sherry ternyata bergabung dengan SARD, sebuah organisasi yang memiliki misi memperluas eksplorasi luar angkasa dan bekerja bersama-sama JAXA. Kini Sherry sedang mengembangkan mesin Dolgiran baru.

Bibi Sherry yang bernama Eleena adalah sekretaris dari Commander Com yang merupakan ketua Galactic Federation Police. Itsuki, teman masa kecil Geki lainnya, bergabung dengan SARD sebagai Physics Research Developer.

Gavan memiliki sebuah jurus baru yaitu Gavan Hyper Dynamic. Space Mafia Maku kembali muncul dan berencana menciptakan sebuah lubang cacing (wormhole). Dua Space Sheriff lainnya pun turun tangan untuk mengalahkan monster Lizard Doubler.

Daftar lengkap pemeran utama film ini :

Yuma Ishigaki – Geki Jumonji/Gavan Type-G (27 tahun)

Kenji Ohba – Retsu Ichijouji/Gavan (50 tahun)

Yukari Taki – Itsuki Kawai (25 tahun)

Takuya Nagaoka – Okuma Toya (27 tahun)

Suzuka Morita – Sherry (19 tahun)

Toshiaki Nishizawa – Commander Com (68 tahun)

Honoka – Eleena (27 tahun)

Sanae Hitomi – Kill Witch

Ijiri Okada – Iwamoto, Section Chief SARD

Beberapa wajah yang familiar dalam dunia tokusatsu misalnya Suzuka Morita yang berperan sebagai Kotoha/ShinkenYellow dalam serial Shinkenger, Honoka yang baru-baru ini berperan sebagai Mashina dalam serial AkibaRanger serta Takuya Nagaoka yang sempat memerankan tokoh Shirogane, Centipede Orphnoch dalam serial Kamen Rider Decade.

Film ini dibuat menyusul kesuksesan dan popularitas karakter Gavan dalam film Kaizoku Sentai Gokaiger Vs. Uchuu Keiji Gavan awal tahun ini dalam meraih penggemar baru. Film yang akan diputar di Jepang mulai tanggal 20 Oktober ini akan disutradarai oleh Osamu Kaneda (Let’s Go KAMEN RIDERS, Super Hero Taisen) dan ditulis oleh Yuji Kobayashi (Ultraman Max, Gekiranger).

sumber : jefusion.com

COMMENT