SHARE THIS ARTICLE

geisha cafe (1)

Ketika sekelompok orang ditanya di seluruh dunia “apa itu geisha“, hasilnya cukup bervariasi. Beberapa orang mengklaim geisha adalah segala sesuatu dari wanita tuna susila hingga ke wanita yang menari untuk Anda saat Anda mandi. Nah kini ada sebuah restoran di Jepang yang akan membantu Anda untuk lebih memahami dan menjelaskan siapa mereka sebenarnya, dengan membiarkan Anda bergaul dengan mereka!

Geisha adalah para penampil yang sangat eksklusif dan tradisional yang tidak benar-benar murah atau mudah didapat. Sebagian besar dari mereka tampil di kedai-kedai teh tradisional, restoran, di acara-acara besar, dan untuk beberapa hiburan kelas atas. Tapi jika Anda tidak memiliki izin atau uang untuk mengakses tempat-tempat tersebut, maka kali ini adalah kesempatan Anda.

Miyakodori telah menyelenggarakan acara khusus untuk satu hari yang dijuluki “Ozashiki Cafe” yang memungkinkan masyarakat untuk memasuki dunia geisha. Terletak di distrik Asakusa di Tokyo, acara tersebut akan diadakan selama satu hari hanya pada tanggal 21 Juni. Acara ini bertujuan untuk membuka secara sekilas ke dalam dunia geisha seolah-olah Anda adalah royalti.

geisha cafe (2)

Dengan biaya 5.000 yen (49 USD) Anda dapat terhibur dan menikmati alunan lagu-lagu dan tarian yang dilakukan oleh tiga geisha profesional. Anda juga akan ambil bagian dalam beberapa permainan unik yang mereka mainkan serta dilayani beberapa makanan manis khas Jepang dan teh sebagai pelengkapnya. Sesi selama 1 jam diadakan pada pukul 2 dan 4 sore. Ozashiki Cafe menyediakan tempat duduk untuk 20 tamu per sesi dalam ruangan teh sehingga Anda tidak akan merasa sempit.

geisha cafe (3)

Pada saat ini, ini adalah suatu tawaran kesempatan bagi siapa saja yang tertarik dalam budaya geisha jadi jangan lewatkan kesempatan Anda. Ya, kita tahu kedengarannya sangat mahal, tapi mengingat betapa sulitnya menjadi gaijin yang diterima ke rumah teh tradisional, Anda lebih baik mengambil kesempatan ini.

Detail Acara Ozashiki Cafe:

geisha cafe (4)

Alamat: 3-23-10 Asakusa, Taito-ku, Tokyo 111-0032
Telpon: +81-3-3874-2175
Tutup Sabtu dan Minggu
Akses: 10 menit berjalan kaki dari Ginza Line dan Asakusa Line Asakusa Station
5 menit berjalan kaki dari Tsukuba Express Line Asakusa Station
Website: http://asakusa-miyakodori.com/

Source : japanrealm.com
COMMENT