SHARE THIS ARTICLE

130612 fake-hugs-coat-550x444

Penelitian telah menunjukkan bahwa pelukan dapat membuat orang yang kesepian merasa lebih baik. Oleh karena itu, sekelompok mahasiswa dari Tsukuba University, Jepang, telah menciptakan sebuah jaket yang didesain untuk menirukan rasanya dipeluk oleh kekasih dari belakang.

Penemuan ini dinamakan Raiju Coat. Jaket ini dilengkapi motor di bagian belakangnya untuk mengoperasikan “tangan” buatan, yang dikendalikan melalui sebuah komputer menggunakan koneksi USB. Jadi, kapanpun si pemilik merasa kesepian dan merasa butuh “pelukan dari sang kekasih”, yang harus ia lakukan hanyalah mengenakan jaket tersebut, menutup mata, dan membayangkan seorang gadis cantik dari anime memeluknya dari belakang…

Agar sensasinya terasa lebih nyata, Raiju Coat juga dilengkapi sepasang headphone yang memutarkan suara langkah kaki yang berlari dari arah belakang dan suara-suara rekaman seperti “I’m sorry, were you waiting?“. Dengan teknologi yang begitu canggih, siapa yang butuh kekasih?

Sayangnya, Raiju Coat tidak diciptakan untuk tujuan komersil. Namun jika kalian masih penasaran, silahkan tonton video berikut ini!

Source : odditycentral.com
COMMENT