SHARE THIS ARTICLE

Di Jepang, banyak sekali rental yang menyewakan hal-hal aneh, termasuk menyewakan pria paruh baya. Seperti yang dilansir oleh odditycentral.com, ada sebuah rental yang bernama Ossan Rental (atau Rental Pria Paruh Baya) yang menyewakan pria paruh baya dengan harga sewa 1.000 Yen atau 10 Dollar per jamnya.

pria-jepang-ini-bisa-diajak-ke-mana-saja-asalkan

Kenapa kok bisa ada penyewaan pria paruh baya seperti ini? Pendiri Ossan Rental ini sempat merasa heran, di Jepang sudah ada ada layanan rental penyewaan pacar ganteng dan penyewaan sahabat, bagaimana dengan pria paruh baya? Seharusnya ada juga, dong yang menyewa pria paruh baya ini, begitulah yang kira-kira dipikirkan oleh pendiri Ossan Rental ini.

Saat ini Ossan Rental baru menyewakan dua pria paruh baya saja. Yang pertama, Takanobuko Nishimota, seorang dosen dari Osaka. Yang kedua Mikio Sendou yang merupakan mantan pemain baseball. Keduanya adalah pria paruh baya yang masih terlihat menarik dan menawan. Anda bisa menyewa salah satu dari pria tersebut, asalkan Anda mau dan bersedia membayar uang sewanya.

Lalu, jika kita menyewa pria ini, apa yang akan kita dapatkan dari mereka? Dengan 10 Dollar per jam (atau sekitar 110.000 rupiah) per jam juga bukan harga yang murah, kan? Situs Ossan Rental menuliskan bahwa pria-pria ini bisa disewa untuk diajak bermain game bersama, diajak mengobrol, atau bahkan diajak untuk menemani belanja. Untuk menyewa pria ini, Anda cukup masuk ke situsnya, klik pria yang Anda inginkan dan masukkan ke dalam kereta belanja virtual. Wah, seperti belanja barang-barang di toko online saja, ya. Takanobu berkata bahwa dirinya sedia setiap saat 24 jam sehari dan berusaha untuk selalu memenuhi permintaan siapapun yang butuh jasanya. Apa Anda tertarik untuk menggunakan jasanya?

Source : vemale.com
COMMENT