SHARE THIS ARTICLE

Maskapai asal Taiwan, EVA Air akan segera menerbangkan pesawat berdesain Hello Kitty ke Houston, Texas, Amerika Serikat. Hal ini menyusul penerbangan menuju Los Angeles dan Paris.

Pesawat Hello Kitty terbang ke Houston pada 2015 (Foto: Huffintonpost)
Pesawat Hello Kitty terbang ke Houston pada 2015 (Foto: Huffintonpost)

EVA Air telah mengumumkan bahwa pada Juni 2015, mereka akan mengirimkan jet Hello Kitty baru mereka pada rute dari Taipei ke Houston. Ini berarti penumpang yang akan menuju Houston dapat melihat pesawat-pesawat yang menggunakan gambar karakter kartun asal Jepang itu.

Penumpang pesawat edisi ini juga akan mendapat label Hello Kitty pada bagasi mereka, bantal Hello Kitty, sabun Hello Kitty dan makanan di dalam pesawat yang menggunakan irisan melon, sepotong keju dan nasi berbentuk seperti kepala Kitty yang menggemaskan.

Pramugari dan sajian Hello Kitty (Foto: Huffingtonpost)
Pramugari dan sajian Hello Kitty (Foto: Huffingtonpost)

Pesawat yang di dalamnya menyediakan 100 jenis desain Hello Kitty akan membuat penumpangnya merasa betah. Ditambah dengan seragam pramugarinya yang dilengkapi dengan celemek berwarna merah muda bergambarkan kucing.

Pesawat menuju Houston tersebut akan diresmikan bulan Mei 2015. Tetapi perwakilan EVA Air mengatakan mereka akan menampilkan desain eksterior yang sama menyenangkan seperti yang ada di armada Hello Kitty lain. Dengan menyediakan 333 kursi, pesawat ini juga akan menawarkan WiFi dan teknologi pesan teks, sehingga penumpang akan dapat mengirim dan menerima pesan singkat di ponsel mereka sendiri dari udara. Demikian dilansir Huffingtonpost, Senin (22/12/2014).

Source : okezone.com
COMMENT