SHARE THIS ARTICLE

Website resmi untuk drama panggung Persona 4 Arena telahmengumumkan pekan lalu bahwa Asami Tano dan Yuuki Fujiwara akan kembali dari drama panggung Persona 3 sebagai karakter mereka masing-masing Mitsuru Kirijo dan Akihiko Sanada.

persona3stage (1)

Selain itu, Shiki Aoki akan bergabung dengan para pemain sebagai Yukiko Amagi dari Persona 4. Naoto Shirogane dan Elizabeth adalah satu-satunya para pemeran yang tersisa yang belum diumumkan.

Para pemeran lainnya yang akan membintangi di antaranya:
Keisuke Minami sebagai Yu Narukami
Ryo Hirano sebagai Yosuke Hanamura
Eiji Takigawa sebagai Kanji Tatsumi
Mariya Ise sebagai Chie Satonaka
Natsuko Aso sebagai Rise Kujikawa
Kanon Miyahara sebagai Aigis
Kaede Aono sebagai Labrys

Sutradara film Shutaro Oku mengarahkan drama panggung Persona 3 dan Persona 4 sebelum menerima tugas baru ini. Jun Kumagai, seorang penulis di proyek serial anime Persona 4 dan film Persona 3, menuliskan naskahnya. Shoji Meguro yang biasa mengisi musik dari waralaba ini mengisi musik drama panggung ini dengan Atsushi Kitajou dari Atlus. Website resmi dan tempat-tempat lainnya akan mengumumkan para pemeran, informasi tiket, dan rincian lainnya.

persona3stage (3)

persona3stage (2)

Tano dan Fujiwara akan kembali membintangi drama ini bersama satu sama lain sebagai Mitsuru dan Akihiko (terlihat pada kostum mereka di atas) di drama panggung kedua dari Persona 3PERSONA 3 the Weird Masquerade ~Gunjō no Meikyuu~ (Persona 3: the Weird Masquerade ~The Ultramarine Labyrinth~) dari 16 September – 23 September di Tokyo.

COMMENT