SHARE THIS ARTICLE

Sekuel live-action Rurouni Kenshin akhirnya akan diputar di berbagai bioskop Jepang musim panas ini, dan untuk mempromosikannya, Shinjuku Piccadilly telah meluncurkan dua pameran baru yang pasti akan membuat para penggemarnya bahkan lebih bersemangat untuk film tersebut.

kenshin-shishio statue (1)

Pameran pertama adalah kimono merah dan hakama putih ciri khas Kenshin “Hittokiri Battousai” Himura yang ditampilkan bersama dengan beberapa poster untuk kedua film sekuelnya, The Great Kyoto Fire dan The End of a Legend.

kenshin-shishio statue (2)

kenshin-shishio statue (3)

kenshin-shishio statue (4)

Namun, pameran kedua adalah salah satu yang benar-benar mencuri perhatian saat diresmikan. Makoto Shishio, karakter penjahat utama untuk kedua film sekuel tersebut ditampilkan dalam penuh perban, yang duduk di sofa merah. Walau menyentuh patung Shishio tersebut sangat dilarang, para penggemar dapat duduk tepat di sampingnya dan berfoto-foto. Pameran ini akan ditampilkan di Shinjuku Piccadilly sampai dengan tanggal 4 Agustus 2014.

kenshin-shishio statue (5)

kenshin-shishio statue (6)

kenshin-shishio statue (7)

kenshin-shishio statue (8)

Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen (Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire) akan premier pada tanggal 1 Agustus 2014 sementara Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen (Rurouni Kenshin: The End of a Legend) akan diputar di berbagai bioskop Jepang pada tanggal 13 September 2014.

Source : sgcafe.com
COMMENT