Berita Jepang | Japanesestation.com

Channel Shochiku mengumumkan kabar adaptasi live action manga Koi wo Shiranai Bokutachi wa karya Minami Mizuno. Melalui situs resminya, Channel Shochiku mengumumkan daftar pemain dan staff yang akan berpartisipasi. Live action yang akan dibintangi oleh Airu Kubozuka ini dijadwalkan akan tayang pada 23 Agustus tahun ini.

Selain Airu Kubozuka yang berperan sebagai Naohiko Bessho, anggota idol grup Naniwa Danshi, Ryusei Onishi akan bermain sebagai Eiji Aihara. Mantan anggota idol grup =LOVE, Nagisa Saito juga akan berperan sebagai Koharu Fujimura. Tak hanya itu, Riko, Soya Igari, dan Sara Shida akan turut ambil bagian dalam film ini.

Mai Sakai didapuk sebagai sutradara. Sebelumnya, Sakai pernah menggarap adaptasi live action Utsukushii Kare dan serial Koi no Tsuki. Sementara itu, naskah live action Koi wo Shiranai Bokutachi wa akan ditulis oleh Haruka Okita yang pernah menggarap Dekinai Futari.

Manga yang mengangkat tema romansa sekolah ini menceritakan tentang Eiji dan Naohiko yang telah berteman sejak masa SMP. Kepindahan Izumi, teman masa kecil Eiji, ke sekolah mereka membawa perubahan pada hubungan keduanya. Eiji yang sejak kecil menyukai Izumi harus melihat Naohiko yang tiba-tiba berpacaran dengan Izumi.

Serial manga Koi wo Shiranai Bokutachi wa telah terbit sejak 2017 di majalah Bessatsu Margaret dan berakhir di volume 11 pada 2021 lalu.