SHARE THIS ARTICLE

Spin-off UNIQLO, GU, baru-baru ini mengadakan acara kabe-don di toko cabangnya di Ginza, sebagai promo untuk penjualan pada musim liburan.

gu-kabe-don-event-ginza-store-1Apakah gagasan untuk membuat seorang pria tampan menyandarkan tangannya ke dinding di hadapan kalian di dalam sebuah toko pakaian, akan menjebak kalian dalam pelukan intimnya dan menginspirasi kalian untuk membeli beberapa busana dengan cepat?

Pada tanggal 5 Desember GU memiliki sepasang pria Jepang yang berpenampilan menarik yang menawarkan “layanan” yang hanya ada di tokonya di Ginza ini.

gu-kabe-don-event-ginza-store-2Yang harus kalian lakukan adalah pergi ke outlet GU di Ginza, pilih salah satu item khusus musim liburan yang ada dalam promonya, dan kemudian bertanya pada para pria ini apakah pakaian tersebut cocok untuk kalian. Salah satu pria tampan itu kemudian akan memberitahu kalian seberapa baik kalian terlihat saat melakukan kabe-don pada kalian.

Jika melihat foto dan video resminya, para wanita itu tampaknya senang saat para pria itu bersandar di hadapan mereka, mungkin karena biasanya mereka harus menyeret pasangannya yang kurang antusias tentang kegembiraan berbelanja pakaian baju. Gagasan tentang seorang pria yang meluangkan waktu untuk berjalan-jalan dengan mereka di sebuah toko – dan bahkan memberi pujian dan mencoba untuk romantis di antara lorong-lorong toko – tampaknya menjadi suatu fantasi bagi beberapa konsumen wanita.

gu-kabe-don-event-ginza-store-3gu-kabe-don-event-ginza-store-4Kabe-don telah menjadi salah satu tren tahun ini, dengan Morinaga “Kabe-don” Cafe di Harajuku yang menjadi berita utama karena semata-mata keberaniannya (mereka menggunakan pelayan buatan), serta berbagai foto pose kabe-don yang menyebar di media sosial.

Kabe-don mengacu pada posisi tertentu di mana seorang pria meletakkan tangannya ke dinding, menjaga pasangan wanitanya di sana sehingga ia dapat bersandar untuk berciuman. Kabe berarti “dinding” sementara don adalah suara tangan memukul permukaan dindingnya.

gu-kabe-don-event-ginza-store-5Pada acara GU ini beberapa gadis yang beruntung mendapatkan dua pria yang melakukan kabe-don ganda pada mereka. Dan ini juga bukan acara bertema gender, karena para pelanggan pria juga diberi perlakuan dan pengalaman yang sama.

gu-kabe-don-event-ginza-store-6

Source : japantrends.com
COMMENT