SHARE THIS ARTICLE

Sementara generasi muda dari Tokyo, Osaka, dan wilayah metropolitan besar lainnya berdandan dan berpesta untuk Halloween beberapa waktu yang lalu, sekelompok orang lainnya berdandan di kota Nara yang bersejarah di Jepang. Untuk mempromosikan kuil mereka yang berumur 1200 tahun, sekelompok biksu berpartisipasi dalam apa yang mungkin menjadi peragaan busana (fashion show) biksu Budha pertama di dunia.

monk fashion show (1)

Mungkin ada beberapa biksu yang benar-benar menentang gagasan tentang berpartisipasi dalam peragaan busana ini, atau mungkin tidak menentangnya, tapi untuk mempromosikan ulang tahun ke-1200 dari Kongoubu-ji Temple yang bersejarah ini, 1500 biksu turut ambil bagian dalam audisinya, dan 10 biksu berhasil terpilih. Para biksu ini membuat para model di Milan menjadi malu dengan ekspresi Zen mereka saat mereka berjalan naik dan turun dari panggung runway. Jika kalian berpikir tentang hal ini, kadang-kadang para model dalam berbagai peragaan busana terlihat seperti menampilkan Zen saat mereka mencoba untuk terlihat berekspresi keren dan merasa sangat seksi, tapi jangan lupa, seperti yang para biksu ini ketahui, untuk mencapai pencerahan butuh waktu bertahun-tahun dengan komitmen dan meditasi.

monk fashion show (2)
Saat berfoto

Jika seorang perancang busana dapat terinspirasi oleh pegulat Sumo, tinggal menunggu waktunya sebelum kita melihat koleksi yang terinspirasi oleh para biksu Budha dalam beberapa acara Fashion Week. Para model sebaiknya melatih penampilan mereka dengan Zen.

Exif_JPEG_PICTURE
Saat merapal puji-pujian
monk fashion show (1)
Suatu hari di dalam kehidupan mereka
monk fashion show (4)
Saat musim dingin
Source : dramafever.com
COMMENT