Share on

Seorang pria paruh baya berusia 50 tahun ditangkap polisi usai menyerang dua orang pria di Nishinari, Osaka pada Senin (13/1).

Polisi menangkap pelaku usai mendapat laporan dari warga sekitar yang melihat kejadian tersebut. Menurut kronologis Tomoya Maruno (50) diduga memukul sebanyak dua orang di bagian kepala dan bagian lainnya dari tubuh korban menggunakan tongkat kayu. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 01.55 Pagi waktu setempat di sekitar daerah perbelanjaan Tengachayakita.

Setelah mendapat aduan oleh warga kemudian polisi datang ke tempat kejadian perkara untuk mengevakuasi korban dan mendalami kasus ini. Satu korban mengalami cidera serius di bagian kepala dan menderita patah tulang tengkorak sedangkan korban lainnya mengalami patah tulang di lengan kiri.

Kemudian polisi melayangkan tuduhan bahwa Marino melakukan percobaan pembunuhan, namun sang pelaku menyangkal tuduhan tersebut,

Aku tidak bermaksud melakukan pembunuhan” katanya, menurut kutipan yang disampaikan oleh Polisi.

Sebelum kejadian tersebut Marino baru saja meninggalkan sebuah bar yang tidak jauh dengan lokasi kejadian. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki latar belakang dan hal-hal lainnya yang menyangkut dengan kasus tersebut.