Share on

Pelecehan seksual di Jepang bisa terjadi kepada siapa saja. Kali ini, dilansir dari Japan Today, Seorang pria paruh baya berumur 45 tahun di Musashimuarayama, Tokyo, ditahan oleh kepolisian atas tuduhan pelecehan seksual pada 2 anak perempuan yang masih duduk di bangku SD di sebuah taman pada Januari lalu.

Advertise With Us

Menurut polisi, pelaku yang bernama Kenji Ueda yang berprofesi sebagai supir truk ini telah melakukan tindakan seksual kepada 2 anak perempuan pada tanggal 31 Januari lalu pada jam 5 sore di sebuah taman di Tokyo.
Seorang Pria Ditangkap Karena Pelecehan Seksual Terhadap Gadis Kecil di Jepang
Bahkan anak kecil pun bisa menjadi korban pelecehan seksual di Jepang, karena itu kita harus selalu hati-hati (id.pinterest.com)

Polisi mengatakan bahwa pelaku memanggi kedua korban yang sedang bermain tanpa pengawasan di taman. Pelaku mengajak kedua korban untuk ikut bersamanya karena di luar cuaca sedang "dingin".

Pelaku dituduh melakukan pelecehan seksual kepada salah satu korban yang kemudian melapor kepada ayahnya yang kemudian menghubungi polisi.

Polisi mengatakan bahwa pelaku yang diidentifikasi melalui analisis dari rekaman kamera pengawas telah mengaku bahwa dia telah melakukan tindak pelecehan seksual kepada salah satu korban tetapi dia mengaku tidak melakukan apa-apa kepada korban kedua.