Share on

Polisi di Nagoya telah menangkap seorang pria berusia 60 tahun atas tuduhan melakukan percobaan pembunuhan setelah dia memukul seorang anak laki-laki berusia 10 tahun di kepala dengan menggunakan palu. Bocah itu tinggal di apartemen di lantai dua di atas apartemen tersangka.

Advertise With Us

Fuji TV melaporkan, menurut polisi, insiden itu terjadi pada hari Senin sekitar jam 8 malam di Nakagawa Ward. Polisi mengatakan tersangka, Yoshiharu Mizutani, dengan paksa memasuki apartemen anak itu dan memukul kepalanya dengan palu.

Bocah itu dibawa ke rumah sakit tetapi lukanya tidak mengancam jiwa.

Polisi mengatakan bahwa Mizutani mengaku dia telah terganggu oleh kebiasaan bocah itu yang sangat berisik. Dia mengatakan bocah itu sering membuat kegaduhan dan berpikir bahwa pada saat itu dia ingin membunuhnya.

Penduduk lain di gedung itu mengatakan kepada media, bahwa mereka melihat Mizutani meneriaki bocah itu beberapa hari sebelum serangan.

Bocah itu tinggal bersama ibu dan dua saudara laki-lakinya. Sang ibu sedang keluar rumah pada saat serangan tersebut terjadi, namun dua saudara korban yang lain tidak mengalami cedera sedikit pun.

(featured image : News on Japan)