Share on

Fuji TV melaporkan bahwa pada hari Minggu lalu, Polisi telah menangkap seorang pria berkewarganegaraan Tiongkok berusia 38 tahun karena dicurigai telah mencederai tubuh seorang kakek berusia 65 tahun di peron Stasiun Kereta JR Kichijoji di Tokyo, Jepang. Kepala korban terserempet kereta dan hingga kini dia dalam keadaan koma dengan tengkorak yang retak.

Menurut polisi, tersangka, yang bekerja sebagai koki, dan korban, seorang presiden perusahaan, bertengkar ketika mereka menumpangi kereta pada Minggu pagi. Korban mengeluh kepada lelaki itu bahwa dia berbicara terlalu keras kepada temannya. Ketika kereta tiba di Stasiun Kichijoji pada pukul 12:35, kedua lelaki itu terus berdebat di peron.

Polisi menyatakan bahwa tersangka menarik kerah korban dan mendorongnya ke belakang sehingga kepalanya tertabrak oleh kereta saat berangkat.

Polisi mengatakan tersangka telah membantah mendorong korban ke tepi peron dan dia juga mengatakan dia tidak dapat mengingat dengan pasti apa yang terjadi karena dia sedang mabuk.

(featured image : real estate)