Berita Jepang | Japanesestation.com

Pria berkebangsaan Indonesia ditangkap karena dicurigai merampok seorang wanita di jalan di Kota Fukuoka pada Senin malam (15/7).

Dilansir melalui Yahoo! Japan, pelaku kejahatan yang merupakan seorang peserta magang, melukai dan mencuri uang tunai serta barang-barang lainnya milik korban.

Tersangka yang ditangkap atas dugaan perampokan dan penyerangan berinisial RH yang berusia 28 tahun, melakukan kejahatan di jalanan yang sepi dan jarang dilalui mobil pada malam hari.

Menurut laporan kepolisian, RH dicurigai usai memukul seorang wanita di sekitar area leher, lalu mencuri dompet dan barang-barang lainnya saat korban sedang berjalan di Takuma, Distrik Sawara, Kota Fukuoka sekitar pukul 21.00.

Korban yang berumur 25 tahun mengalami patah tulang di bagian hidung setelah mendapatkan kekerasan beberapa kali di wajah dan perutnya.

Setelah kejadian itu, petugas polisi yang sedang melakukan pencarian di daerah tersebut menemukan RH dan menangkapnya karena mengambil dompet dan barang-barang lainnya milik wanita tersebut.

Hasil investigasi kepolisian mengungkapkan RH mengakui tuduhan tersebut, dan bahwa motifnya adalah demi mendapatkan uang.