Share on

Dilansir dari Jiji Press (22/4), Polisi Metropolitan Tokyo telah menangkap kembali aktor berusia 30 tahun yang pernah berperan dalam serial televisi Kamen Rider karena melakukan pelecehan seksual terhadap wanita kedua di daerah Setagaya pada bulan lalu.

Advertise With Us

Dalam kasus kedua, Tsunenori Aoki, 30, yang muncul sebagai karakter Ryoma Sengoku dalam Kamen Rider Gaim, diduga mendorong seorang wanita yang berusia 30-an, di jalan di daerah Taishido sekitar pukul 1:30 pagi pada tanggal 4 bulan maret. Dia lalu menyentuh bagian tubuh dari bawah rok wanita tersebut dengan tangan kanannya.

Aoki, yang dituduh melakukan serangan tidak senonoh, mengatakan kepada Kantor Polisi Setagaya bahwa dia mabuk pada saat itu dan tidak ingat kejadian tersebut. Pada tanggal 5 April lalu, polisi pertama kali menangkap Aoki atas tuduhan serangan tidak senonoh yang mengakibatkan cedera wanita lain di daerah yang sama pada waktu yang hampir bersamaan.

Aoki menjadi orang yang dicari oleh polisi setelah pemeriksaan rekaman kamera keamanan yang diambil di daerah tersebut. Dia dicurigai dalam dua kasus lain yang melibatkan wanita lain yang terjadi pada hari yang sama.

(Featured image : anime on stage)