Share on

Dilansir dari Japan Reporter, kepolisian perfektur Saitama di Jepang tengah menyelidiki dugaan kasus pembunuhan dan bunuh diri menyusul ditemukannya jenazah seorang wanita dan putrinya di dalam rumah mereka di Kota Saitama pada hari Rabu, menurut laporan Asashi Shimbun (14/2).

Sekitar pukul 07:00 pagi waktu setempat, polisi mendapat laporan tentang penemuan mayat wanita berusia 36 tahun dan anak perempuannya yang berusia 8 tahun yang tengah terbaring di atas kasur futon di kediamannya yang terletak di Minato Ward.

Menurut polisi, bagian atas dari tubuh sang anak mengalami mendarahan akibat luka parah. Tidak ada informasi yang diberikan mengenai kondisi tubuh wanita tersebut. Pintu depan rumah dalam keadaan terkunci dan bagian dalam rumah tidak menunjukkan tanda-tanda telah diganggu.

Wanita tersebut berbagi tempat tinggal dengan kedua putrinya, sedangkan keluarga kerabat mereka tinggal di gedung sebelahnya. Putri tertuanya menemukan jenaah  ibu dan adiknya setelah terbangun di ruang terpisah pada pagi hari, kemudian memberitahu kerabatnya yang tinggal di samping rumahnya.

Polisi menduga wanita tersebut membunuh putrinya sebelum bunuh diri, menurut TV Asashi (14/2).

[zombify_post]