Berita Jepang | Japanesestation.com

Karena perjalanan atau wisata internasional tampaknya masih jauh dari kembali normal, maskapai penerbangan telah menjadi kreatif untuk memberi orang-orang perasaan menjelajahi dunia tanpa pergi ke mana pun. Baru-baru ini, All Nippon Airways (ANA) menawarkan pengalaman bersantap mewah di dalam kabin pesawat, dan sekarang beberapa maskapai Jepang mulai menawarkan penerbangan wisata di dalam langit Jepang, tetapi bertema seputar tujuan internasional yang berbeda.

Japan Airlines (JAL) telah bekerja sama dengan JTB, biro perjalanan terbesar di Jepang, untuk menawarkan penerbangan wisata khusus yang membuat orang serasa terbang ke luar negeri. Saat ini, penerbangan bertema mencakup 'tujuan' seperti Singapura dan Taiwan.

Untuk memberi pelanggan pengalaman penerbangan penuh, pesawat JAL didekorasi berdasarkan lokasi tema, sementara tempat-tempat wisata terkenal ditampilkan sebagai bagian dari hiburan dalam penerbangan. Mereka juga menyajikan makanan lokal yang lezat untuk makanan dalam penerbangan, suvenir dari setiap tujuan sudah termasuk dalam perlengkapan-perlengkapan yang diberikan selama penerbangan.

makan di pesawat ANA
Makan di pesawat ANA (mainichi.jp)

Penerbangan bertema Singapura berikutnya akan berangkat pada 23 Mei dengan biaya antara ¥19.800 dan ¥119.600. Untuk memesan sendiri tempat dalam tur ini, kunjungi situs ini. Jika ingin merasakan suasana Taiwan, penerbangan bertema JAL Taiwan dijadwalkan pada 5 Juni dengan biaya antara ¥19.800 dan ¥119.600. Untuk memesan tempat, kunjungi situs ini. Kedua tur berangkat dari Bandara Haneda, memakan waktu sekitar tiga jam, dan berlayar di atas situs-situs Jepang yang terkenal seperti Gunung Fuji.

ANA juga telah menawarkan tur serupa menggunakan pesawat khusus yang biasanya pada rute Narita-Honolulu. Namun, semua tiket telah diklaim melalui sistem lotere. Jadi pantau terus info terbaru tentang penerbangan di masa mendatang ya!