Berita Jepang | Japanesestation.com

Di dunia ini, akan selalu ada orang-orang yang terus menjadi penggemar seumur hidup dari hobi yang berorientasi pada anak muda. Seringkali orang-orang tumbuh dari hobi tersebut seiring bertambahnya usia mereka. Jika itu terjadi, kamu akan sering dapat menemukan kegemaran mereka berakhir dalam bentuk lelang online, di mana mereka melepaskan diri dari kepemilikan koleksi hobi mereka, mentransfer koleksinya ke orang lain yang masih menjadi penggemar aktif.

Namun, dalam kasus perdagangan koleksi kartu Yu-Gi-Oh! yang dijual di situs Yahoo! Auctions, tidak ada tanda bahwa penggemar yang awalnya mengumpulkannya telah kehilangan minatnya terhadap kartu yang dapat dikoleksi dan franchise anime terkait. Namun, hal yang hilang adalah pengabdiannya kepada istrinya. Setelah mengetahui bahwa suaminya selingkuh, istrinya telah menjual seluruh kartu koleksinya, menyerahkannya kepada penawar dengan harga tertinggi.

Daftarnya, yang dapat ditemukan di sini, adalah total 26 kotak kartu multi-pack Yu-Gi-Oh!, setidaknya 25 di antaranya tampak masih disegel. Banyak dari mereka berasal dari seri awal dalam sejarah permainan, dan set tersebut mencakup paket dari Magic Ruler, Pharoah’s Servant, Curse of Anubis, Thousand Eyes Bible, Mythological Age, dan Spell of Mask. Penjual juga memposting pesan berikut:

“Ini adalah daftar pertama saya di Yahoo! Auctions. Sebagai tindakan balas dendam terhadap suami saya karena selingkuh, saya memutuskan untuk menjual koleksinya. Barang-barangnya belum dibuka, jadi saya akan senang jika saya bisa mendapatkan harga yang bagus untuk ini… Kotak-kotak itu sudah ada di rak dengan penutup, jadi tidak berdebu. Saya tidak terlalu paham dengan permainan kartu koleksi, tetapi bagi mata saya yang tidak terlatih, item tersebut tidak rusak atau robek, jadi terimalah kondisinya sebagaimana adanya. Terima kasih."

Koleksi Kartu Yu-Gi-Oh!
Koleksi Kartu Yu-Gi-Oh! (soranews24.com)

Penawaran dibuka pada hari Sabtu dimulai hanya dengan harga satu yen, dan pada tulisan ini 350 penawaran telah berjalan, mendorong harga hingga 6,5 ​​juta yen, dan memicu reaksi online seperti:

“Aku tahu dia selingkuh, tapi bukankah terlalu berlebihan jika menjual barang-barangnya seperti itu?”

“Jika dia akan marah pada seseorang, dia harusnya marah pada dirinya sendiri karena selingkuh, bukan istrinya.”

"Satu kotak seri awal yang belum dibuka bisa berharga beberapa puluh ribu yen, jadi ini akan menghasilkan banyak uang."

"Aku ingin tahu apakah suaminya adalah salah satu orang yang ikut menawar, mencoba mendapatkan koleksinya kembali."

Mempertimbangkan bahwa sebagian besar lelang untuk barang-barang ini memiliki banyak peminat, harga kemungkinan akan naik lebih tinggi lagi sebelum lelang berakhir pada hari Sabtu ini.