Share on

Tahun ini, Indonesia menjadi tuan rumah gelaran Asian Games 2018, yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang selama bulan Agustus  hingga September mendatang. Negara – negara peserta telah mengumumkan daftar para atlet terbaik mereka yang akan diturunkan dalam ajang kompetisi olahraga empat tahunan paling bergengsi di Benua Asia tersebut, salah satunya adalah Jepang.

Advertise With Us

Dari ratusan atlet Jepang tersebut, ada beberapa diantaranya yang siap membuat para pria terpana dengan kemampuannya di bidang olahraga masing-masing, selain parasnya yang juga menawan. Siapa saja mereka?

Aimi Kunitake (Sepakbola)
Cantik Dan Bertalenta, Atlet Jepang Yang Siap Bertanding Di Asian Games 2018
Twitter/gsxpcx

Lahir di Yamaoto, Prefektur Kumamoto 21 tahn silam, Aimi Kunikate merupakan salah satu anggota skuat Tim Nasional Sepak Bola Wanita Jepang, atau dikenal dengan sebutan Nadeshiko Japan, yang akan bertanding di ajang Asian Games 2018 di Indonesia. Karir profesionalnya dimulai setelah bergabung dengan klub L.League, Nojima Stella Kanagawa Sagamihara pada tahun 2017 dan menjadi pemain reguler sebagai bek tengah serta memainkan seluruh pertandingan di musim pertamanya.

Nadeshiko Japan bergabung dengan Vietnam dan Thailand di grup C, dan untuk cabor sepak bola putri sendiri akan digelar di Palembang. Pertandingan yang menampilkan aksi para bidadari lapangan hijau ini tentunya tak boleh dilewatkan begitu saja.

Sae Hatakeyama (BMX)
https://www.instagram.com/p/BEQ-CTsoWa6/?hl=id&taken-by=saehatakeyama

Di cabang olahraga Balap Sepeda BMX, Jepang membawa tiga pembalap andalan di mana salah satunya adalah pembalap cantik, Sae Hatakeyama. Gadis berusia 19 tahun ini bukanlah nama baru di dunia BMX, pasalnya Sae merupakan salah satu pembalap Red Bull yang pada 2017 tahun lalu meraih tempat kedua di ajang Japan National BMX Championships.

Nozomi Nagasaki (Sofbol)
Cantik Dan Bertalenta, Atlet Jepang Yang Siap Bertanding Di Asian Games 2018
Nozomi's Twitter

Sofbol menjadi olah raga favorit di Jepang, maka tak heran jika mereka akan menurunkan skuat terbaiknya dan menjadi lawan paling berat di Asian Games tahun ini, termasuk tim softbol putri yang diperkuat oleh Nozomi Nagasaki. Namun dibalik keahliannya bermain sofbol, gadis berusia 26 tahun ini merupakan sosok yang acap kali mengunggah berbagai aktivitasnya di media sosial, tak heran jika dengan paras cantik dan kemampuannya dalam bermain sofbol membuat Nozomi memiliki banyak pengikut di Instagram.

Aoki Tomomi (Renang)
Cantik Dan Bertalenta, Atlet Jepang Yang Siap Bertanding Di Asian Games 2018
sports-hosei.net

Di Asian Games 2018, Jepang juga menurunkan atlet cantik di cabang olahraga renang dengan mengikutsertakan Aoki Tomomi. Mahisiswi jurusan Sosiologi di Universitas Hosei, Jepang ini berkompetisi untuk kategori gaya bebas estafet 4 x 200 meter wanita di Olimpiade Musim Panas 2016 dan menerima Excellence Award pada ajang 2017 Japan Aquatics Awards.

Satomi Watanabe (Skuas)
Cantik Dan Bertalenta, Atlet Jepang Yang Siap Bertanding Di Asian Games 2018
squash-japan.org

Baru menginjak usia 19 tahun, sosok Satomi Watanabe sudah mampu mencuri perhatian dunia skuas atau tenis dinding. Pada Februari 2018, ia bahkan telah menduduki peringkat ke-47 di dunia, dan bulan ini gadis kelahiran Yokohama tersebut datang ke Indonesia untuk berlga di Asian Games.

Yui Hamamoto (Tennis Meja)
Cantik Dan Bertalenta, Atlet Jepang Yang Siap Bertanding Di Asian Games 2018
rallys.online

Tak berbeda jauh dengan Satomi, pemain tenis meja asal Jepang bernama Yui Hamamoto juga telah meraih berbagai gelar juara di dunia internasional. Kini, di usianya yang baru menginjak 20 tahun pada akhir bulan Juli lalu, Yui akan tampil di Asian Games tahun ini.

Bagaimana, tertarik untuk mendukung salah satu dari mereka?