Berita Jepang | Japanesestation.com

Akhirnya, wahana Super Nintendo World pertama dibuka di Osaka, Jepang, setelah beberapa kali mengalami penundaan. Taman bermain ini tetap beroperasi dengan kapasitas terbatas karena situasi di Osaka masih dianggap aman. Namun, karena sekarang kasus COVID-19 di Osaka meningkat dan memasuki keadaan darurat, Super Nintendo World terpaksa ditutup sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Baru buka super nintendo world akan tutup sementara karena pandemi japanesestation.com
Super Nintendo World di Universal Studios Japan, Osaka (sumber: shacknews.com)

Super Nintendo World mulai ditutup tanggal 25 April dan telah diumumkan di situs web Universal Studios Jepang. Universal Studios juga mengeluarkan pernyaraan untuk mereka yang telah berencana mengunjungi Super Nintendo World ini.

“Kami dengan tulus meminta maaf karena telah menyebabkan ketidaknyamanan bagi tamu kami yang sangat menantikan untuk mengunjungi kami. Instruksi lebih lanjut mengenai tiket yang sudah dibeli sebelumnya akan tercantum di situs web resmi kami malam ini. ”

Sebelumnya, pandemi COVID-19 membuat Universal Studios Jepang tutup cukup lama di tahun 2020. Hal ini membuat pembangunan wahana ini menjadi lambat, dan membuat pembukaannya menjadi mundur yang tadinya akan dibuka pada tahun 2020. Lalu pembukaannya ditunda lagi karena situasi pandemi yang masih terus berlanjut. Dan sekarang, masa depan Super Nintendo World menjadi dipertanyakan.

Namun meskipun sekarang ditutup, pengunjung sebelumnya dan Shigeru Miyamoto sendiri sudah memberikan gambaran yang baik tentang semua permainan dan atraksi yang dapat dirasakan oleh pengunjung kok!