SHARE THIS ARTICLE

lovendor-600x331

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, Reina Tanaka yang merupakan anggota grup idol Jepang Morning Musume akan lulus dari grup tersebut pada tanggal 21 Mei, yang merupakan hari terakhir konser tur mendatang mereka, Morning Musume Concert Tour 2013 Haru Michishige☆Eleven SOUL ~Tanaka Reina Sotsugyou Kinen Special~.

Setelah Tanaka lulus dari Morning Musume, ia akan fokus kepada aktivitas bandnya, dan baru-baru ini diumumkan bahwa nama dari band tersebut adalah LoVendoЯ (dibaca sebagai “lavender”). Mereka juga telah membuka situs resmi mereka (klik LINK).

Menurut situs resmi mereka, LoVendoЯ akan menggelar konser tur pertama mereka mulai tanggal 27 Maret di LIQUIDROOM di Tokyo.

Mereka juga akan menghadiri acara Music Festa Vol.0 presented by SATOYAMA movement in YOKOHAMA yang digelar pada tanggal 2 Maret di Yokohama BLITZ. Artis lain yang akan menghadiri acara tersebut adalah Takui Nakajima, Takeshi Matsubara, ALMA KAMINIITO, Asahi Tasaki, dan RYOTA. Hatake dan Makoto dari band Sharam Q juga akan muncul dalam acara tersebut.

Sources :
COMMENT