SHARE THIS ARTICLE

Jika jalan-jalan ke luar negeri memang tidak lengkap rasanya jika kita tidak berbelanja sesuatu khas dari negara tersebut. Jika berwisata ke ibukota Jepang, yaitu Tokyo, maka kita wajib mengunjungi Nakano Broadway Tokyo.  Gedung dengan 10 lantai ini merupakan salah satu destinasi belanja yang wajib dikunjungi jika kita pergi ke Tokyo.

Nakano Broadway (1)

Dikutip dari Panduan Wisata, empat lantai dari 10 lantai yang ada merupakan shopping mall yang mana 3 di antaranya difungsikan sebagai pusat berbagai macam pernak-pernik khas idol, anime, robot, manga, figure superhero dan lainnya, mulai dari yang bekas hingga yang baru. Sedangkan lantai 5 sampai puncaknya digunakan untuk apartemen.

Nakano Broadway (2)

Nakano Broadway (3)

Selain manga dan figure-figure anime, di sini juga terdapat  toko buku bekas yang banyak menjual buku-buku manga langka atau disebut mandrake sehingga banyak diburu oleh para kolektor manga. Selain itu, kita  juga bisa mendapatkan beberapa barang baru, misalnya, kita bisa mendapatkan aneka kostum yang biasa digunakan dalam acara costume play (cosplay).

Kemudian ada juga toko yang secara khusus menjual berbagai barang elektronik lama, toko khusus figurine dan masih banyak yang lainnya. Jam operasional di sini bervariasi tergantung masing-masing toko. Rata-rata mulai pukul 12.00-20.00, dan sebagian toko tutup di hari Rabu. Tertarik ke sini?

COMMENT