SHARE THIS ARTICLE

Mr Kanso can food restaurant japan

Anda pasti tidak pernah mengira jika sebuah restoran yang hanya menyajikan makanan kaleng bisa menjadi populer. Ya, hal itu bisa terjadi di Jepang.

Memakan makanan dingin dari kaleng dengan sendok garpu plastik, bukan ide yang baik bagi semua orang untuk pengalaman makan, tapi Restoran Kanso di Osaka telah menawarkan jenis yang tepat dari pengalaman ini untuk sementara waktu saat ini dan telah menikmati kesuksesan yang besar. Hal ini telah berlangsung dengan baik sehingga Clean Brothers, perusahaan kafe dan restoran unik ini, telah mulai waralaba ide ini di seluruh Jepang, dengan nama Mr. Kanso di kota-kota besar seperti Tokyo dan Nagoya. Kanso yang asli dibuka pada tahun 2002, dan saat ini terdapat 17 cabang, 14 di antaranya adalah waralaba dan terus berkembang.

Tidak ada menu di restoran Mr. Kanso, hanya rak yang berjajar dengan sekitar 300 jenis makanan kaleng dari seluruh dunia yang membuat tampilan tempat ini seperti tempat penampungan pasca-bencana. Anda dapat menemukan apa saja dari kari beruang Hokkaido hingga salad Perancis dalam sebuah kalengnya, dan tampaknya sangat menarik bagi para pelanggan. Menurut beberapa klien restoran itu, hal yang menyenangkan adalah dalam menjelajahi semua makanan kaleng yang berbeda dan mencoba rasa baru.

Tapi mengapa ada orang yang ingin berinvestasi dalam sebuah restoran yang hanya menjual makanan kaleng? Ada beberapa alasan, dan semuanya harus dilakukan dengan uang. Karena tidak melibatkan memasak, tidak ada kebutuhan untuk dapur yang disediakan, atau staf koki yang terampil. Biaya operasional untuk restoran Kanso Tn juga sangat rendah, hanya sekitar 3 juta Yen (38.000 US$), sekitar sepertiga dari biaya yang biasa untuk membuka dan menjalankan restoran biasa. Ada berbagai alasan kuat untuk membuka Mr. Kanso.

Bagaimana dengan Anda, apakah Anda pikir restoran Mr. Kanso adalah ide yang baik?

[Source & image: www.odditycentral.com & en.rocketnews24.com]

COMMENT