SHARE THIS ARTICLE

Model Rei Yamada telah mendarat di Indonesia untuk photoshoot Borobudur

Japanese Station bekerja sama dengan Meibi Photography akan mengadakan photoshoot di Yogyakarta tanggal 1-3 November dengan salah satu lokasinya di Candi Borobudur. Modelnya yaitu Rei Yamada yang juga jago Taekwondo telah mendarat di Jakarta tanggal 31 Oktober kemarin. (1 model lagi Kanae Suzuki berhenti dari dunia model sehingga batal datang)

Photoshoot kali ini melibatkan designer Jessica Wihelmina untuk baju style kebaya dan juga fashion designer muda Fika Nadia untuk fashion casual-nya.

Rei-chan pernah ke Indonesia 10 tahun yang lalu saat liburan ke Bali. Mengenai tripnya kali ini, Rei-chan sudah ketagihan nasi goreng dan tumis kangkung, lalu dia merasa aneh melihat hotel yang bersih dan megah tapi jalanan di depannya banyak sampah.

Live tweet selama photoshoot ini berlangsung bisa diikuti di akun twitter Meibi Photography @meibishashin dan juga modelnya Rei Yamada di @Et7Luna. Bagi yang ingin ikut acara meet and greet santai dengan modelnya tanggal 2 November jam 21:30 di restoran Raminten Jogja masih bisa mendaftar ke [email protected]

COMMENT