Melalui Sepucuk Surat, Nabilah JKT48 Umumkan Kelulusannya Dari Grup


Nabilah JKT48
Nabilah JKT48

Member JKT48 generasi pertama, Nabilah Ratna Ayu Azalia (Nabilah JKT48) mengumumkan kelulusannya melalui sebuah surat yang diunggah oleh situs resmi grup pada tanggal 31 Oktober dini hari. Pengumuman ini lantas membuat para penggemar sister group AKB48 yang berbasis di Jakarta tersebut terkejut, pasalnya dara cantik yang sebentar lagi akan menginjak usia 18 tahun ini merupakan salah satu member ace dalam grup.


Berikut ini isi pengumuman yang disampaikan oleh pihak official beserta dengan isi surat yang dibuat oleh Nabilah JKT48:

Karena kondisi kesehatan yang kurang baik, Nabilah Ratna Ayu Azalia (Team J) telah menjalani masa istirahat, akan tetapi karena tidak adanya pemulihan yang berarti, yang bersangkutan tidak dapat tampil kembali dengan kondisi prima di depan para fans semua.

Setelah berdiskusi dengan manajemen, Nabilah memutuskan untuk mengundurkan diri dari JKT48. Oleh karena hal tersebut, terhitung sejak 31 Oktober 2017 yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48.

Di bawah ini adalah surat dari Nabilah Ratna Ayu untuk para fans sekalian:

Kami mohon dukungan dan pengertian dari para fans sekalian untuk keputusan yang diambil Nabilah. Mohon selalu dukungannya untuk Nabilah dan JKT48.

JKT48 Operation Team

Dalam surat di atas disampaikan bahwa yang bersangkutan kini sudah tidak lagi menjadi bagian dari JKT48 sejak tanggal 31 Oktober 2017. Pihak staff sediri tidak menjelaskan secara rinci, mengenai ada atau tidaknya kemungkinan mereka akan menggelar konser kelulusan untuk Nabilah.

Must Read  Inilah 5 Member Yang Pantas Menjadi General Manager JKT48 Menurut Pembaca JS

Beikut ini adalah beberapa cuitan Nabilah mengenai hal ini di akun twitternya, @nabilahjkt48,  beberapa waktu sebelum pengumuman resmi melalui website JKT48 dilakukan :

Tahun ini JKT48 telah kehilangan dua member populer setelah sebelumnya Jessica Veranda mengumumkan kelulusan dari grup saat berlangsungnya event handshake yang digelar pada tanggal 4 Maret 2017. Member yang akrab dipanggil Ve tersebut telah resmi keluar setelah meggelar konser kelulusannya pada tanggal 22 April silam.

Must Read  Marika Ito Ungkap Alasannya Memilih Lulus Dari Idol Group Nogizaka46

Sampai jumpa, Nabilah! Semoga sukses di luar sana!

(Featured Image : Twitter/nabilahJKT48)

Source : JKT48.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
9
LOL
Sugoi! Sugoi!
2
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
22
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
79
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
12
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
8
Daisuki!
Kowai Kowai
9
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
1
Kawaii~

Melalui Sepucuk Surat, Nabilah JKT48 Umumkan Kelulusannya Dari Grup

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini