Jessica Veranda Graduate Dari JKT48


Jessica Veranda Graduate

Salah satu anggota terpopuler idol group JKT48, Jessica Veranda, telah mengumumkan kelulusannya dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut. Pengumuman Jessica Veranda graduate tersebut dilakukan pada acara handshake event single Luar Biasa yang dilakukan pada tanggal 4 Maret 2017 di mall Kuningan City, Jakarta Selatan.


Terkait dengan pengumuman tersebut, pihak JKT48 juga mengumumkan single terbarunya, So Long, yang dipersembahkan sebagai lagu perpisahan untuk sosok yang sering disebut sebagai bidadarinya JKT48 tersebut. Lagu tersebut merupakan versi Indonesia dari lagu dengan judul sama milik AKB48.

Video klip lagu tersebut, yang menggambarkan Veranda sebagai sosok yang menjadi tokoh utama di tengah putihnya hutan saat hujan salju, dipertontonkan juga kepada para penggemar yang hadir di venue.

Setelah pemutaran video klip tersebut, semua member senbatsu video klip tersebut naik ke panggung untuk membawakan langsung lagu So Long di hadapan para penggemar. Penampilan para anggota JKT48 di tengah isak tangis tersebut sukses membawa para penggemar ikut terharu, dan berkali-kali venue bergema dengan teriakan nama Veranda.

Pertunjukan terakhir tersebut diakhiri dengan salam terakhir dari Veranda kepada para penggemar JKT48 yang telah mendukungnya.

(Featured image: twitter @veJKT48)


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
1
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini