SHARE THIS ARTICLE

Masker Wajah Sadako vs Kayako, Bisa Untuk Ber-cosplay dan Meremajakan Kulit (1)

Selain bekerja sama dengan Polisi Tokyo, film horor Sadako vs Kayako yang akan dirilis di Jepang tanggal 18 Juni mendatang juga telah melakukan berbagai macam cara untuk mempromosikan film tersebut. Salah satu caranya adalah melalui masker wajah Sadako vs Kayako ini yang bisa digunakan untuk ber-cosplay, juga dalam waktu yang sama dapat meremajakan kulit wajah kalian.

Masker Wajah Sadako vs Kayako, Bisa Untuk Ber-cosplay dan Meremajakan Kulit (2)

Seperti dilansir dari rocketnews24.com, masker wajah yang dinamakan “Turn into Sadako vs Kayako Face Pack” ini terdiri dari masker wajah Sadako yang menampilkan wajahnya yang sebagian tertutupi rambutnya yang panjang, serta masker wajah Kayako yang menampilkan darah di bagian dahi wajahnya. Dengan masker wajah ini kalian bisa tampil menakutkan sambil merawat kecantikan secara bersamaan karena masker wajah ini berisi ekstrak hyaluronic acid (asam hialuronat), kolagen, dan lidah buaya, dengan wangi bunga lavender untuk masker wajah Sadako dan wangi bunga mawar untuk masker wajah Kayako.

Masker Wajah Sadako vs Kayako, Bisa Untuk Ber-cosplay dan Meremajakan Kulit (3)

Masker wajah ini akan dijual bersamaan dengan pemutaran filmnya, yang juga tersedia di berbagai bioskop, toko obat dan toko-toko Don Quixote di Jepang seharga 800 yen.

Berani memakai masker wajah ini di malam hari?

Source : rocketnews24.com
COMMENT