SHARE THIS ARTICLE

Apakah Anda menggunakan metode khusus untuk menjaga kulit wajah Anda supaya tetap sehat? Atau Anda tidak terlalu tertarik pada kesehatan kulit wajah Anda? Nah, gemar menjaga kesehatan kulit wajah atau tidak, pastinya Anda akan menginginkan paket masker wajah unik dari Jepang ini; masker wajah kabuki dan masker wajah binatang. Keduanya diproduksi oleh perusahaan Jepang Isshin-do Honpo. Menurut artikel aslinya, desain yang dicetak pada lembaran masker wajah produksi Isshin-do Honpo itu merupakan yang pertama di dunia.

1. Masker wajah Kabuki

facepack - kabuki

Seperti yang bisa Anda lihat dalam gambar di atas, desain make-up kabuki bernama kumadori itu dicetak pada lembaran masker wajah. Pengembangan masker wajah kabuki ini diawasi oleh seorang aktor kabuki terkenal, Somegoro Ichikawa, dan dirilis pada bulan Desember tahun lalu. Setelah tersedia, masker wajah kabuki ini begitu cepat menjadi populer dan dengan segera habis terjual. Begitu juga dengan suplai barunya yang selalu terjual habis dalam waktu hanya beberapa hari saja! Masker berwarna biru, Funa-Benkei adalah wajah dari sosok hantu pendendam. Dan yang berwarna merah, Shibaraku adalah wajah dari seorang pahlawan.

facepack - kabuki - try

2. Masker wajah Binatang

facepack - animal

Bekerja sama dengan Kebun Binatang Ueno, wajah harimau Sumatra (Kunde) dan dua beruang panda (Lili dan Shinshin) milik kebun binatang itu secara hati-hati direproduksi pada lembaran masker wajah itu. Masker wajah binatang ini baru saja dirilis pada tanggal 23 Mei kemarin. Baik harimau Sumatra dan beruang panda ditetapkan sebagai spesies yang terancam punah, dan sebagian dari hasil penjualan akan digunakan untuk perlindungan spesies ini.

facepack - animal - try

Kedua versi dari paket masker wajah ini memiliki dua lembar masker di dalamnya, dan dibanderol dengan harga 880 yen (8,7 dolar). Tidak terlalu mahal bukan? Masker wajah cantik ini dapat menjadi sebuah suvenir yang sempurna dari Jepang.

 

Source : Japan Style

COMMENT