Lowongan Pekerjaan di Jepang Berikan Persyaratan Unik, Menyanyikan Lagu Anime


Lowongan Pekerjaan di Jepang

Bagi sebagian besar mahasiswa Jepang yang baru lulus kuliah, berburu lowongan pekerjaan yang berlangsung dalam jangka waktu tertentu itu terasa seperti neraka. Mereka harus mengenakan setelan jas warna hitam, mengunjungi pameran bursa tenaga kerja yang tak terhitung jumlahnya, melakukan magang di sana-sini dan melakukan wawancara yang sangat menegangkan. Tapi salah satu lowongan pekerjaan di Jepang dari perusahaan hiburan dan perhotelan City Communications menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda dalam persyaratannya, yaitu menyanyikan lagu anime.


Seperti dilansir dari berbagai sumber, lowongan pekerjaan di Jepang yang unik ini mengharuskan pelamarnya menyanyikan secara karaoke satu lagu anime dalam tahap wawancaranya. Saat sang pelamar bernyanyi, perwakilan dari perusahaan yang tertarik pada budaya otaku tersebut akan mendengarkannya sambil ber-cosplay.

Sesi wawancaranya akan diadakan pada tanggal 4 April, 18 April, 17 dan 29 Mei nanti di Anime Song Cafe di Yokohama. Selain itu perusahaan ini juga akan menggelar pameran bursa tenaga kerja di Dice Internet Cafe di Ikebukuro, Tokyo. Tertarik melamar? Lagu anime mana yang akan kalian nyanyikan kalau mengikuti wawancaranya?

Sources :

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
4
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
2
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini