SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 3 Maret 2016, Hydra secara resmi merilis video klip dari single terbaru mereka yang berjudul “PASSION” melalui akun youtube dari management artist mereka yaitu Panopticon. Hydra merupakan band Indonesia dengan aliran visual kei dengan lima personilnya yaitu Juna (vocal), D.N (guitar), Rukka (guitar), Aga (Bass), dan Hoho (Drums). Band ini sudah menancapkan taringnya di dunia musik sejak tahun 2015 dan direspon baik oleh para penggemarnya yang disebut dengan HYPER dan HYPERION.

[LOCAL BAND] Band Visual Kei HYDRA Resmi Merilis Video Klip Baru, PASSION

Lagu Passion sendiri diciptakan oleh sang drummer, Hoho dan diaransemen oleh D.N yang membuat komposisi lagu ini terdengar apik. Lagu yang liriknya mengkombinasikan bahasa Jepang dan bahasa Inggris ini dalam penggarapannya dibantu oleh keyboardist dari band visual kei asal Jakarta yaitu Riyo Jellyfish. Passion sendiri dibuat untuk menyampaikan pesan para member HYDRA kepada semua orang untuk jangan pernah menyerah melakukan hal yang disukai seperti hobi, minat, ataupun pekerjaan. Karena segala hal yang dilakukan dengan hati akan membuahkan hal yang positif bagi setiap orang.

Kami berharap Passion bisa jadi penyemangat dan sumber inspirasi bagi semua yang mendengarkannya. Dan harapan kami semoga salah satu karya kami ini dapat diterima dan dinikmati oleh banyak orang,” ucap Hoho.  Dengan munculnya Hydra dan Passion di dunia permusikan Indonesia diharapkan dapat menjadi warna baru di belantika musik Indonesia.

More info:

http://hydrarock.blogspot.com/2016/03/new-music-video-passion-03032016.html

Twitter: @HYDRArock
Facebook: facebook.com/HYDRA.Indonesia
Instagram: @hydravisualkei
Ameblo: ameblo.com/hydravisualkei
Line: @SKB2105d
Official Web Blog: hydrarock.blogspot.com
Email Booking & Order : [email protected]

COMMENT