Share on

Akun twiter resmi drama musikal Touken Ranbu telah membagikan video klip untuk lagu berjudul Kessen no Kachidoki yang dibawakan oleh Touken Danshi team Bakumatsu with Tomoegata Naginata. Lagu tersebut merupakan single keenam drama musikal tersebut, yang dirilis dengan total 12 versi yang masing-masing memperlihatkan foto wajah atau seluruh badan para aktornya.

Lagu Kessen no Kachidoki dibawakan oleh beberapa aktor dalam drama musikal ini, yaitu Yuki Torigoe yang memerankan Yamatonokami Yasusada, Shotaro Arisawa yang memerankan Izuminokami Kanesada, Shin Tamura yang memerankan Mutsunokami Yoshiyuki, Shogo Sakamoto yang memerankan Horikawa Kunihiro, Yu Imari yang memerankan Nagasone Kotetsu, dan Haruki Kiyama yang memerankan Tomoegata Naginata.

Drama musical kelima Touken Ranbu pertama kali dipentaskan pada 24 Maret, dengan pementasan terakhir yang dilangsungkan di Tokyo pada 6 Mei. Drama musical tersebut juga menghadirkan event “Kashu Kiyomitsu Solo Performance” dan “Shiken Ranbu Sai” ketiga. Franchise ini juga menghadirkan sederetan seri drama panggung lain. Drama panggung kelima berlangsung dari 2 Juni hingga 29 Juli lalu. Grup ini juga tampil di Paris pada bulan Juli, kemudian drama musikal ini kembali ke Tokyo untuk sebuah pementasan yang dilangsungkan dari 3 ampai 19 Agustus lalu.

(Featured image: Touken Ranbu Musical Official Twitter)